October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Zulpan Daulay Terima kasih Pada Bupati dan Wakil Bupati

Kades Pintu Padang ucapkan Terima kasih Pada Bupati dan Wakil Bupati

Kades Pintu Padang ucapkan Terima kasih Pada Bupati dan Wakil Bupati

Padang Lawas | Indocybernews.com – Kades Pintu Padang Kabupaten Padang Lawas (Palas), Zulpan Daulay, ucapkan terima kasih kepada Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap dan Wakil Bupati, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dan semua elemen, yang ikut membantu meringankan beban Masyarakat desa pintu padang atas musibah  banjir bandang  Sabtu (13/02) lalu.

Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Pintu Padang, Kades Pintu Padang mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pemkab. Palas khususnya kepada Bupati, H. Ali Sutan Harahap dan Wakil Bupati, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, yang telah mengerahkan jajarannya memberikan bantuan dan perhatiannya kepada Desa kami, saat tertimpa musibah banjir bandang”, kata Zulpan.

Juga tidak lupa kepada Polres Palas, Koramil 08 Barumun, Brimob Kompi C Sipirok, BPBD, PU, Pramuka, Dinsos, Kejari, Muspika, Ormas, OKP Media, relawan, Mahasiswa dan semua elemen yang telah ikut membantu kami dalam menghadapi musibah yang tidak diduga ini.

Kami tidak lupa atas jasa, kebaikan dan perhatian  saudara-saudari kami yang berada di wilayah kab. Palas maupun diluar Kab. Palas.Terima kasih Kepada semua elemen yang turut membantu baik berupa doa, fikiran, tenaga, materi dan bantuan lainnya, yang sangat bermanfaat untuk  meringankan beban yang kami alami.

Sungguh tiada terhingga atas semua jasa-jasa ini, tanpa bantuan semua pihak, mungkin kami tidak setegar ini.

Saya masih ingat betul, semua elemen sigap dan siaga, termasuk wakil bupati sebagai orang nomor dua di Palas, beliau ikut berbaur tanpa pamrih bersama kami,siaga dan mensupport kami, agar tetap tegar dan semangat”, terang Zulpan.

Diakui Julpan, sudah banyak bantuan dari semua pihak atas musibah banjir bandang Pintu Padang. Tapi, mengingat banyaknya kerugian yang dialami, akibat bencana tersebut, masih butuh uluran tangan para dermawan untuk membantu, seperti membangun enam unit rumah yang hanyut disapu bersih dan merehap dua unit rumah yang rusak berat. (munif)